Djalal: Dibahas di Tingkat Gakkumdu – Palopo Pos
Politik

Djalal: Dibahas di Tingkat Gakkumdu

* Soal Video Dugaan Obat Kedaluwarsa

PALOPO — Ketua Panwaslu Kota Palopo, Syafruddin Djalal belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait status laporan keberadaan video isu obat kedaluwarsa.

Adapun kasus ini yang diduga melibatakan salah satu kandidat walikota Palopo diakui Djalal sudah masuk ke ranah penyidik. “Untuk kasus itu saya belum dapat jelaskan,” ujarnya, kepada Palopo Pos, malam tadi.

Saat ditanya apakah sudah ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus tersebut? Praktisi hukum ini mengaku baru akan membahas soal tersebut bersama dengan sentra Gakkumdu. “Saya sekarang di luar Kota Palopo, nanti saya kembali baru akan membahas perihal tersebut,” katanya.

Djalal yang juga koordinator Gakkumdu belum dapat memberikan keterangan terkait status terlapor saat ini. “Jadi yang dilaporkan adalah salah satu kandidat, namun saya belum bisa beri keterangan, nanti kalau semuanya sudah kelar baru bisa kami umumkan seperti apa kesimpulannya,” katanya.

Sebelumhya, kasus ini melalui pelaporan dari masing-masing perwakilan partai pengusung salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Palopo. Selanjutnya, Panwaslu memeriksa beberapa pihak terkait sebagai saksi, seperti kepala Dinas Kesaehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala UPTD JA, dan Direktur PAMTM Palopo. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top