Sambut Ramadan, Ketua Stikes Mega Buana Berbagi Kaum Duafa – Palopo Pos
Indahnya Ramadhan

Sambut Ramadan, Ketua Stikes Mega Buana Berbagi Kaum Duafa

PALOPO — Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, Ketua Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo, Dr Nilawati Uly, S.Si. Apt, M.Kes melakukan kegiatan sosial berbagi dengan kaum duafa di Kelurahan Pontap dan Ponjalae, Kota Palopo, Rabu 16 Mei 2018, kemarin.

Adapun kegiatan tersebut merupakan even rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya memasuki bulan Ramadan. Mengunjungi kaum duafa dengan memberikan barang sembako, seperti beras, mie instant, teh, gula, sirop serta bantuan dana dari Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo.

Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr Nilawati Uly, S.Si. Apt, M.Kes, kepada Palopo Pos, Rabu 16 Mei 2018, menyebutkan bahwa dirinya berharap dengan bantuan tersebut paling tidak menyenangkan hati warga penerima dalam menyambut bulan Ramadan. Dengan harapan memberikan semangat dalam menjalankan puasa dibulan suci Ramadhan.

“Sebenarnya bakti sosial ini tidak hanya dilakukan jelang bulan suci Ramadan, kegiatan ini pula akan dilakukan pertengahan dan di akhir Ramadan. Harapannya bisa membantu warga kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Juga untuk persiapan Lebaran mendatang dengan pemberian sedekah serta sembako,” sebutnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan oleh STIKES Mega Buana betul-betul sangat menyentuh warga. Mereka sangat berterima kasih telah dikunjungi dan mendapat perhatian dari STIKES Mega Buana, semuanya memberi doa dan harapan yang baik untuk STIKES Mega Buana Palopo untuk lebih baik kedepannya Turut hadir pada kegiatan tersebut, PJS Wali Kota, BEM STIKES Mega Buana Palopo, Pemerintah Kelurahan serta mitra STIKES Mega Buana lainnya. (ich/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top