Janda Dua Anak Sebut Ciwang – Palopo Pos
Kriminal

Janda Dua Anak Sebut Ciwang

*Sabu Diperoleh dari Sidrap

PALOPO — Penyidik Sat Res Narkoba Polres Palopo terus melakukan penyidikan terhadap empat pelaku narkoba yang mana seorang diantaranya ibu dua anak bernama Herna (38).

Hasil interogasi kepolisian, perempuan yang belakangan diketahui janda itu menyebut satu nama dimana dia (Herna) mendaptkan serbuk bening itu. Adalah lelaki Ciwang, warga asal Kabupaten Sidrap.

“Saat ini kita lacak pelaku yang disebut asal Sidrap itu. Tetap jaringannya di Palopo kita intai,” kata Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin SE, kepada Palopo Pos, Senin 4 Juni 2018.

Perwira tiga balok yang memiliki seorang istri asal Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu ini, menyebutkan satu dari empat pelaku yakni atas nama Fadil masih diselidiki keterlibatannya.

Dimana dari hasil penyidikan yang sudah dilakukan Fadil disuruh mengantar sabu kepada seorang pelaku, namun Fadil tidak mengetahui bahwa barang yang diantarkan adalah sabu-sabu.

“Menurut tiga pelaku, Fadil disini tidak tahu apa-apa dia (Fadil) seorang tukang ojek dan hanya mengantar orang yang ternyata punya sabu. Begitu tertangkap, Fadil juga terpaksa kita ringkus. Terkait dengan Fadil, urinenya akan kita tes dulu,” terang Zainuddin.

Sementara itu, Herna yang sempat diwawancarai mengatakan, jika mantan suaminya yang bernama Galon saat ini berstatus Narapidana (Napi) di Kelas II.A Kota Palopo karena terlilit kasus yang sama yakni narkoba.

“Suami saya divonis empat tahun penjara. Saya sudah lama pisah dengan Galon,” ucap Herna. (ded/him)

Click to comment

Most Popular

To Top