Semoga Sisa Jabatan Setahun Lebih Baik – Palopo Pos
Luwu Utara

Semoga Sisa Jabatan Setahun Lebih Baik

*Bupati Lantik H Asrong Kades Munte

MASAMBA— Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani akhirnya melantik dan mengambil sumpah H Asrong sebagai Kepala Desa (Kades) Munte, Kecamatan Tanalili, Selasa 5 Juni 2018 lalu, di kantor Desa Munte.

Pelantikan ini merupakan kepala desa pergantian antar waktu (PAW) Desa Munte periode 2013- 2019.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Wakapolres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Misbah, Danpos, Muhammad Saeful jihad, PLT Camat Tanalili, Abdul Hakim Bukara, para Asisten para Staf Ahli dan para pimpinan SKPD.

Bupati dalam sambutan mengatakan bahwa pelantikan ini sudah lama dinantikan khususnya masyarakat Desa Munte semoga aman sampai akhir jabatannya nanti.

“Saya terus terang sangat terharu dengan langkah yang telah diambil oleh bapak H. Asrong karena biasanya orang tidak ingin menjabat kepala desa dengan masa satu tahun namun terhitung 1 periode dan saya juga mengapresiasi karena tidak mudah menemukan orang mau mengembankan amanah yang setahun tapi terhitung satu periode,” ujar Indah.

Indah melanjutkan untuk kepala desa yang baru saja dilantik, harus terus semangat karena baru saja dilantik namun sudah menghadapi banyak tantangan di depan.

“Bukan persoalan lama atau panjangnya masa jabatan Insya Allah di tangan beliau perkembangan Desa Munte akan berjalan lebih cepat dengan dukungan masyarakat dan saya juga berharap muda-mudahan kehadiran kita membawa berkah bagi masyarakat desa munte,” tutur bupati.

Selain itu, Indah juga mengatakan yakin bahwa karya dalam setahun masa jabatan ini akan melampaui yang 6 tahun jabatannya. Desa ini menitipkan seluruh harapannya kepada kita namun satu pesan saya tetaplah jadi baik
Yakinkan pada diri kita bahwa kita orang baik dan jadilah orang yang baik.

“Dan satu pesan saya tetap lanjutkan visi dan misi dari desa kita karena potensi yang kita miliki ini sangat luar biasa oleh karna itu saya meminta agar potensi tersebut dikembangkan lagi, terutama potensi wisata maritim dan saya mngucapkan terimakasih kepada penjabat kepala desa yang lama beserta ibu PKK atas apa yang telah kita berikan selama ini untuk masyarakat Desa Munte dan kepada kepala desa baru selamat mengembangkan tugas, harapan masyarakat munte ada ditangan kita,” kunci Indah. (jun/him)

Click to comment

Most Popular

To Top