Husler: Saya tak Membeda-bedakan Masyarakat – Palopo Pos
Luwu Timur

Husler: Saya tak Membeda-bedakan Masyarakat

MALILI — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat di Luwu Timur yang telah mendukung setiap program yang hingga saat ini terus berusaha diwujudkan pemerintah daerah.

Ia juga menyampaikan penghargaannya kepada DPRD Luwu Timur yang selalu bersinergi dengan pemerintah melalui dukungan penganggaran terhadap program yang dicanangkan untuk mewujudkan visi “Luwu Timur Terkemuka” yang selama ini menjadi jargon pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Husler saat buka puasa bersama dan silaturrahmi yang digelar Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam di rumah jabatan Ketua DPRD, di Puncak Indah, Malili, Rabu 6 Juni 2018.

Buka puasa yang menghadirkan penceramah kondang, Das’ad Latif dari Kota Makassar itu, tidak hanya dihadiri umat muslim, namun juga sejumlah pemuka dan tokoh lintas agama.

Itu dianggap Husler sebagai hal yang menunjukkan kuatnya kebersamaan masyarakat Luwu Timur yang majemuk.
“Pak Ustadz, acara buka puasa ini juga dihadiri oleh sejumlah Pastor dan Pandito,” kata Husler membanggakan keragaman masyarakatnya di hadapan Ustadz Das’ad Latif.
Menurutnya, sebagai seorang pemimpin di daerah yang majemuk, baik suku maupun agama tersebut.

Dirinya menjadi milik semua golongan dan ummat beragama di Kabupaten yang berjuluk “Bumi Batara Guru” itu. “Saya tidak akan mungkin membeda-bedakan masyarakat saya hanya karena agama dan golongan mereka,” kata Husler.

Pada kesempatan itu, Husler juga menerima piala juara pertama Kejuaraan Karate Piala Dispora Sulsel Cup 2018, yang berhasil diboyong karateka Luwu Timur. Piala tersebut diserahkan oleh Amran Syam yang juga sebagai Ketua FORKI Luwu Timur. (krm/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top