Kalla Toyota Palopo Jalin Kerjasama Bank Sulselbar – Palopo Pos
Ekonomi

Kalla Toyota Palopo Jalin Kerjasama Bank Sulselbar

*Mudahkan Customer Melalui Kartu ATM

PALOPO–Satu terobosan baru dilakukan dealer terbesar di Luwu Raya yakni Kalla Toyota Palopo untuk pengembangan bisnis mereka.

Dimana kali ini menyasar perbankan dengan menggandeng pengguna Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sulselbar.

Kerjasama resmi ditandai dengan dilakukannya penandatanganan kerjasama, Kamis 7 Juni 2018 di Bengkel Kalla Toyota Palopo.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Ermansyah Rachimi saat ditemui Palopo Pos pada kegiatan itu mengatakan Kerjasama yang dibangun dengan Bank Sulselbar yakni Kalla Toyota Palopo memberikan diskon khusus bagi para pengguna kartu ATM Bank Sulselbar.

“Jadi seluruh pengguna kartu ATM yang memiliki kendaraan merek Toyota itu kami berikan diskon sampai 30 persen untuk fasilitas bengkel,” katanya.

Ia mengurai, pengguna kartu ATM yang memiliki kendaraan Toyota mendapatkan subsidi yakni diskon 30 persen untuk jasa servis dan subsidi untuk mendapat diskon 10 persen untuk suku cadang.

“Jadi seluruh pemegang kartu ATM Bank Sulselbar baik yang di Makassar dan daerah lain jika melakukan servis di Kalla Toyota Palopo berlaku diskon tersebut,” tambah Ermansyah.

Diskon ini diluar promo yang ada, dimana Bengkel Kalla Toyota Palopo juga kerap menggelar promo. Jadi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mayoritas nasabah Bank Sulselbar bisa memanfaatkan kartu ATM Bank Sulselbar tersebut untuk mendapatkan jasa service di Kalla Toyota Palopo.

Sementara, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Palopo, Andi Mulyadi disela sela kegiatan mengatakan ini merupakan terobosan menarik yang dilakukan Kalla Toyota Palopo dan pihaknya. “Saya kira ini baik ditiru di Bank Sulselbar lainnya,” katanya.

Ia mengakui memang pihaknya tengah menjajaki kerjasama serupa dilakukan di daerah lain, tambahnya.
“Ini merupakan kerjasama yang saling menguntungkan bagi keduanya.

Dimana sebanyak 400.000 pengguna kartu ATM Bank Sulselbar mendapatkan kemudahan dalam melakukan servis kendaraan khususnya merek Toyota,” tandi Andi Mulyadi. (ald/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top