Pekan Depan, Suzuki Nex II Mengaspal – Palopo Pos
Ekonomi

Pekan Depan, Suzuki Nex II Mengaspal

*Kainuddin: Usahakan Sebelum Lebaran

PALOPO—Suzuki Motor baru-baru ini telah memperkenalkan produk terbarunya di kelas skutik yaitu Suzuki Nex II yang tampil lebih agresif. Ini merupakan generasi kedua dari Suzuki Nex. Desain baru Suzuki Nex II merupakan penggabungan dari tiga konsep yakni compact, slim dan awesome.

PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Palopo yang merupakan main dealer motor Suzuki, mengakui bahwa memang produk terbaru ini belum hadir di Luwu Raya dan Toraja. Akan tetapi beberapa konsumen sudah ada yang bertanya-tanya soal unit dan harganya.

Melalui Pimpinan Operasional Wilayah PT SGM Luwu Raya, Kainuddin, mengungkapkan bahwa Suzuki Nex II ini rencananya pekan depan sudah ada di Palopo alias akan mengaspal. Diusahakan sebelum lebaran unitnya sudah datang.

“Terkait soal harganya juga belum kami ketahui karena pusat juga belum membeberkannya ke publik. Biasanya 1 atau 2 bulan setelah launching harganya sudah bisa diketahui.

Yang pasti unitnya kami usahakan minggu depan sudah datang di tempat kami dan soal berapa unit saya belum tau pasti,” ujarnya, Kamis, 7 Juni 2018 kemarin.

Jadi bagi para pelanggan motor Suzuki yang tidak sabar melihat tampilan baru Suzuki Nex II, pekan depan sudah bisa datang ke dealer Suzuki, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Palopo di jalan Andi Djemma.

Perlu diketahui, Suzuki Nex II ini mengaplikasi desain meruncing dengan sistem penerangan LED. Usungan serupa juga mengalir ke bagian tubuh lainnya, sehingga Suzuki Nex II juga semakin agresif. Bahkan, Suzuki Indonesia juga menambahkan perangkat USB charger untuk mengisi baterai smartphone.

Bagian yang tak kalah penting adalah floorboard. Bagian ini rupanya juga diperluas agar pemilik Nex II kian nyaman selama berkendara.

“Nex II juga bisa menjadi pilihan karena efisien dengan penggunaan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) serta Suzuki Easy Start System agar memudahkannya saat pertama kali menyalakan mesin. Dan dengan kekuatan mesin berkapasitas mesin 115cc,” terang Kainuddin.

Suzuki Nex II hadir dengan 5 pilihan yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Kelima varian ini mendapatkan aksesoris atau kelengkapan yang berbeda-beda.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki Nex II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.(udy)

Click to comment

Most Popular

To Top