Wahidah: Pasar Murah Membantu Masyarakat – Palopo Pos
Luwu

Wahidah: Pasar Murah Membantu Masyarakat

BELOPA — Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kabupaten Luwu, Hj. Wahidah mengungkapkan Pemkab Luwu Luwu selama bulan suci Ramadan berupaya sekuat tenaga membantu masyarakat/konsumen untuk mendapatkan ketersediaan stok Sembako.

“Untuk membantu konsumen dari desakan harga yang saat ini mulai melambung, kami menggelar kegiatan pasar murah untuk membantu masyarakat. Untuk melindungi konsumen sebelumnya kita juga telah melakukan Sidak kebutuhan sembako dan kami bersyukur kebutuhan sembako kita tercukupi, ” katanya baru-baru ini.

Hj. Wahidah mengatakan, dengan wilayah yang cukup luas di kabupaten Luwu, pihaknya akan menggelar kegiatan pasar murah secara keliling (mobile,red) selama beberapa hari kedepan.

“Kegiatan pasar murah yang kita laksanakan ini selama beberapa hari, karena kita akan melakukannya dengan keliling, sehingga diupayakan setiap kecamatan pada daerah pemilihan dapat kita datangi, ” katanya seraya menambahkan pembagian sembako murah dilakukan di enam titik di Kabupaten Luwu yakni, Kecamatan Bupon, Kecamatan Lamasi Timur, Kecamatan Suli Barat, Kecamatan Suli, Kecamatan Bajo Barat dan Kecamatan Belopa Utara.

Dalam satu paket sembako murah ini tediri dari 2 kilogram gula pasir, 1 kilogram mentega, 2 liter minyak goreng, 1 botol sirup, susu kaleng dan beberapa lainnya. “Kami tawarkan dengan harga Rp60.000,- per paket. Harga ini dibawah dari harga eceran.

Untuk menghindari spekulasi pembeli, pembelian kami batasi, maksimal 2 paket untuk setiap pembeli,” ujarnya.

Hj. Wahida berharap apa yang mereka laksanakan bisa memberi manfaat dan pula berjanji untuk melaksanakan program sembako murah ini setiap tahunnya. (fan/him)

Click to comment

Most Popular

To Top