Cuti Bersama, Samsat Tetap Buka – Palopo Pos
Metro

Cuti Bersama, Samsat Tetap Buka

PALOPO — Jelang libur panjang menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H, layanan pajak kendaraan bermotor di Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Samsat Palopo tetap buka. Bila pajak kendaraan jatuh tempo saat cuti bersama akan diberikan toleransi hingga tanggal 21 Juni 2018.

Pelayanan pembayaran pajak dibuka tanggal 11, 12, 19, dan 20 Juni 2018. Pelayanan dimulai pukul 08:30 hingga pukul 14:00 Wita.

“Jadi masyarakat tidak perlu cemas jika pajak kendaraan Anda jatuh tempo pada tanggal tersebut di atas, kami akan berikan toleransi dengan tidak dikenakan denda,” kata Kepala UPTD Samsat Palopo, Anton Pangeran, melalui Kasubag Tata Usaha UPTD Samsat Palopo, Taba’ang Ampangallo, Jumat 8 Juni 2018, kemarin.

Taba’ang menjelaskan amsat akan memberikan toleransi bagi kendaraan yang telat saat libur cuti bersama. Yakni kendaraan yang jatuh tempo pada 10 sampai 20 Juni mendapatkan toleransi sampai tanggal 21.

”Soal tunggakan pajak memang ada toleransi hingga tanggal 20, setelah tanggal 21 tidak ada lagi toleransi bagi yang telat bayar pajak,” katanya.

Biasanya, lanjut Taba,’ang pelayanan pasca lebaran ramai dengan wajib pajak yang datang membayar pajak kendaraan. “Makanya kita tetap buka pelayanan sebelum lebaran dan pasca lebaran,” tandasnya.(him/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top