Jasa Raharja Berangkatkan 244 Pemudik Tujuan Luwu Raya – Palopo Pos
Utama

Jasa Raharja Berangkatkan 244 Pemudik Tujuan Luwu Raya

Kepala Jasa Raharja Cabang Palopo, Kamil Agoes bersama Iptu Tabitha membagikan makanan kepada pemudik gratis Jasa Raharja yang tiba di Terminal Dangerakko, Palopo. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPO — Tepat azan Magrib berkumandang sebanyak 8 bus tiba di Terminal Dangerakko, Palopo. Bus-bus ini mengantar 244 pemudik dari Makassar tujuan Palopo dan Masamba.

Ini bagian dari kegiatan mudik gratis yang dilakukan serentak PT Jasa Raharja (Persero) di Indonesia.

“Ada 8 bus kita siapkan dengan tujuan Palopo dan Masamba. Alhamdulillah tepat waktu berbuka puasa tiba dengan selama di Palopo,” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Palopo, Kamil Agoes yang ditemui di Terminal Dangerakko saat menjemput para pemudik dari Makassar, Senin 11 Juni 2018.

Total penumpang untuk Palopo dan Masamba, kata Agus, sebanyak 244 orang.

Mudik gratis tersebut, menurut Agus, diadakan secara serentak oleh Jasa Raharja di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Jasa Raharja bekerjasama dengan Polda Suslel dan sejumlah instansi lainnya.

“Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan lalulintas. Karena mereka yang diberikan sarana mudik gratis ini, awalnya hendak mudik dengan motor. Namun, kita sarankan untuk mudik gratis ini,” terangnya.

Dia menambahkan, peserta mudik gratis tersebut dilepas oleh Pj Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel, pukul 09.00 Wita di Pantai Losari. Menariknya, bus mudik gratis ini dikawal langsung oleh Satlantas.

Penjemputan penumpang mudik gratis juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis di Terminal Dangerakko Palopo.

Ismail, salah satu pemudik gratis Jasa Raharja kepada Palopo Pos mengungkapkan rasa terima kasih kepada Jasa Raharja atas fasilitas mudik grastis ini. (idr)

Click to comment

Most Popular

To Top