KONI Palopo Buka Bersama Pengurus Cabor dan Anak Panti – Palopo Pos
Indahnya Ramadhan

KONI Palopo Buka Bersama Pengurus Cabor dan Anak Panti

PALOPO — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo menggelar buka puasa bersama di pelataran GOR Palopo, Minggu (10/6/18) sore.

Buka bersama ini dihadiri sejumlah Kepala Dinas Pemkot Palopo diantaranya, Kadispora, Nuryadin, Kepala BPKAD Hamzah Jalante, Kepala Inspektorat, Syamil Ilyas, Kasatlantas Polres Palopo, AKP Sri Toto. Selain itu sejumlah pengurus cabang olahraga turut hadir.

Dikesempatan tersebut Ketua KONI Palopo dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama. ” Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin KONI Palopo,” kata Ketua Umum KONI Palopo, Hairul Salim. Hairul juga memberikan santunan kepada anak panti yang hadir.

Hadir memberikan ceramah agama yakni Asmiyono yang mengajarkan manfaat berpuasa. Dimana puasa juga mengajarkan umat muslim untuk berlatih dan berlomba mendapatkan pahala di bulan ramadan.

“Puasa itu bagian dari latihan. Syarat puasa ialah tidak makan, tidak minum dan tidak mengerjakan segala sesuatu yang bisa membatalkan puasa. Kita dilatih menjadi pribadi yang kuat dan disiplin dalam mengatur pola makan,” katanya.

“Olahraga dan puasa sama-sama bisa membentuk tubuh yang sehat. Berpuasalah, maka kamu akan sehat,” tambah Asmiyono.(ald)

Click to comment

Most Popular

To Top