Bukber di Biringkanaya, Komunitas Matahari: Program NH Dinantikan Masyarakat – Palopo Pos
Politik

Bukber di Biringkanaya, Komunitas Matahari: Program NH Dinantikan Masyarakat

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid menghadiri kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Warga Biringkanaya, di Gedung Serbaguna Yayasan Darussalam, Sudiang, Rabu, 13 Juni 2018.

Andi Ramadan, Ketua Komunitas Matahari Biringkanaya yang juga tim pemenangan Appi-Cicu & NH-Aziz itu mengungkapkan kehadiran NH dalam kegiatan tersebut sangat dinantikan. Termasuk, kata dia, program-program unggulan yang dianggap menjadi solusi dari persolan di Sulsel.

“Kunjungan pak NH di sini sangat diharapkan oleh masyarakat, karena bisa bertemu langsung dengan beliau. Daya ingat masyarakat jelang pemilihan untuk memilih pak NH juga semakin meningkat,” kata Andi Ramadan.

Dilihat dari beragam aspek, menurutnya pasangan NH-Aziz sangat unggul. Mulai dari hasil survei terkini, maupun jika membandingkan program-program unggulan dari kandidat lain, pasangan nomor urut satu itu disebut unggul.

Semua itu, kata Ramadan, tak lepas dari peran perangkat pemenangan NH-Aziz. Relawan, tim pemenangan, hingga partai pengusung kompak dalam bersosialisasi.

“Termasuk semua perangkat pemenangan yang terus bekerja keras. Programnya inovatif dibandingkan program kandidat lain,” bebernya.

Ia menegaskan, sebelum masa kampanye berakhir, pihaknya akan semakin aktif dalam kerja-kerja pemenangan. “Kami aktif menyampaikan program secara door to door, dialog bersama warga terkait program, sekalian mendengarkan harapan mereka,” ungkapnya. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top