Rainoldy Tandiseno Menolak Produser Musik Karena Lirik – Palopo Pos
Toraja

Rainoldy Tandiseno Menolak Produser Musik Karena Lirik

RANTEPAO -Penyanyi dan pencipta lagu Cahaya Gelapku Rainoldy Tandiseno baru-baru ini menolak tawaran dari produser musik yang sudah ternama di ibu kota Jakarta, hanya karena di lirik lagunya ada satu kalimat yang diminta dihilangkan.

Dari kejadian di atas ini adalah salah satu tantangan untuk tetap pada pendiriannya, sebagai seorang penulis dan pencipta lagu.

Ray sapaan akrabnya Rainoldy Tandiseno yang asal Toraja ini saat di temui Palopo Pos Kamis, 21 Juni 2018 di Rantepao katakan bahwa “Saya di tawari salah satu label besar musik di indonesia untuk diproduseri dengan catatan lagu saya yang berjudul CAHAYA GELAPKU harus mengganti satu lirik yakni (kata YESUS) dengan lirik yang lain, alasannya bahwa biar lebih universal.

“Tetapi karena saya merasa berat untuk itu dan saya pun menolak, mungkin ada tempat lain untuk lagu ini, dan bukan jual mahal tetapi hati kecil saya berkata tidak selain itu lagu ini punya nilai karena saya ciptakan secara otodidak tanpa alat instrumen semua mengalir begitu saja,”
Terang Ray.

Ray juga menambahkan bahwa lagu ini adalah kesaksian akan kehidupan saya dengan Tuhan, dan Tuhan dengan saya,
jika salah satu lirik diganti maka tidak sempurna maksud dari lagu ini, pungkasnya

‌. Ray yang juga adalah sebagai abdi negara di kantor otoritas bandara kementrian perhubungan Manado, Sulawesi Utara ini, tetap optimis dalam berkarya di bidang seni untuk memajukan musik di Tana Air. (Albert)

Click to comment

Most Popular

To Top