Instruksi ASK Dukung Barakka Ternyata Hoax – Palopo Pos
Politik

Instruksi ASK Dukung Barakka Ternyata Hoax

WAJO – Kubu Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) kian panik jelang pencoblosan. Klaim dukungan dari keluarga Andi Syahrir Kube (ASK) yang dirilis ternyata hoax.

Penegasan ini disampaikan adik ASK, Andi Syahrul Kube Dauda. Dijelaskan, instruksi kepada seluruh relawan dan simpatisan ASK untuk mendukung Barakka adalah tidak benar.

“Saya tidak pernah memberi arahan kepada relawan ASK memenangkan Barakka. Tidak ada arahan seperti itu,” tegas Andi Syahrul Kube kepada Amran Mahmud baru-baru ini.

Sekadar diketahui, relawan ASK sempat terbentuk saat wakil bupati Wajo itu diwacanakan akan maju di Pilkada Wajo 2018. Namun, niatan itu kandas di tengah jalan.

Mantan Tim ASK, Andi Juhaeri turut mengamini pernyataan Andi Syahrul Kube Dauda. Sepengetahuannya, ASK tidak pernah menginstruksikan memenangkan Barakka.

“Tidak pernah ada arahan ASK untuk mendukung Barakka,” tegas Andi Juhaeri saat dikonfirmasi.

Beberapa waktu lalu, Tim ASK wilayah Kecamatan Pammana menjatuhkan sikap politiknya kepada pasangan Amran Mahmud – Amran SE (PAMMASE). Dukungan ini tak lepas dari sosok PAMMASE yang bersih dan religius.

Click to comment

Most Popular

To Top