Milad ke-50, Besok Jalan Sehat IAIN Digelar – Palopo Pos
Pendidikan

Milad ke-50, Besok Jalan Sehat IAIN Digelar

*Sediakan Berbagai Doorprize

PALOPO–Memperingati Milad ke-50, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya jalan sehat yang digelar Minggu Besok, 24 Juni 2018, Pukul 06.30 Wita.

Adapun Jalan Sehat yang digelar mengambil rute dari Lapangan Gaspa Palopo hingga Auditorium IAIN yang rencananya akan diikuti oleh civitas akademika baik para dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan hingga alumni dari berbagai daerah. Demikian diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Dra Nursyamsi Nuhung, MA.

“Untuk jalan sehat sendiri menyediakan berbagai doorprize, seperti TV LED, Sepeda Polygon, Handphone serta berbagai hadiah elektronik lainnya yang merupakan sumbangan dari mitra dan alumni IAIN,” terangnya.

Dikatakan Nursyamsi yang juga Wakil Dekan III FTIK IAIN Palopo ini, mengiringi hari puncak kegiatan, pihaknya menggelar sejumlah even sejak 30 April hingga 22 Juni 2018. Seperti kegiatan keolahragaan, lomba karya ilmiah, video kreatif profil program studi untuk semua HMPS, Fokus Group Discussion (FGD) dengan mengundang seluruh alumni sejak angkatan pertama hinga terakhir dengan pembicara tokoh-tokoh alumni lainnya.

“Jadi kita berharap seluruh alumni dapat ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini, terlebih pada kegiatan jalan sehat dan temu alumni di hari puncak kegiatan, 24 Juni 2018,” terangnya.

Sementara itu Rektor IAIN Palopo, Dr Abdul Pirol, M.Ag mengungkapkan bahwa, adapun kegiatan menjadi refleksi bersama akan pencapaian IAIN Palopo selama ini. Kegiatan ini pula menjadi wadah bagi para alumni untuk bersilaturahim tentunya. (ich)

Click to comment

Most Popular

To Top