FORKI Palopo Asah Fisik dan Mental – Palopo Pos
Olahraga

FORKI Palopo Asah Fisik dan Mental

*Persiapan Porda di Pinrang

PALOPO — Tim Porda Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Palopo, mengintensifkan latihan menjelang perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI, di Kabupaten Pinrang. Yang akan digelar pada 9-16 September 2018 mendatang.

Seperti yang dilakukan, Minggu, 24 Juni 2018 lalu di GOR Lagaligo. Dimana pada latihan tersebut merupakan latihan perdana pasca libur hari raya Idul Fitri.

Ketua Forki Kota Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus SPb mengatakan sengaja datang langsung ke tempat latihan yang dilakukan para atlet yang akan mengikuti Porda. “Saya ingin melihat langsung para atlet latihan. Sudah sampai dimana persiapan yang dilakukan menjelang porda nanti,” ujarnya, Selasa, 26 Juni lalu.

Sementara, Pelatih Forki Palopo, Senpai Ismail Aswar mengungkapkan bahwa latihan ini kembali diintensifkan setelah libur lebaran. Tujuannya tentu untuk lebih memantapkan fisik dan mental para atlet yang akan ikut bertanding nanti di Porda Pinrang.

“Kami akan membawa tujuh atlet di porda nanti. Semoga kami mendapatkan hasil yang membanggakan dan membawa harum nama Kota Palopo,” terangnya.

Adapun nama-nama atlet yang lolos dan akan dibawa di Porda Pinrang diantaranya Angriani Putri, Benaya Putri, Amy, Harianun, Aprilla Sesean, Ilham, dan Axel. Terdapat lima atlet wanita dan dua atlet pria. (udy/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top