Bahas Terkait Kesiapan Jelang Porda – Palopo Pos
Toraja

Bahas Terkait Kesiapan Jelang Porda

*Rakor KONI Tator Bersama Pengurus Cabor dan BKF

MAKALE — Rapat koordinasi (rakor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tana Toraja, digelar untuk menyampaikan program kerja Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga (Cabor) dan Badan Keolahragaan Fungsional (BKF) Tana Toraja. Serta persiapan mengikuti Porda XVI 2018 di Kabupaten Pinrang.

Rakor KONI ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat dan dihadiri oleh Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga (Cabor) serta Badan Keolahragaan Fungsional (BKF) Tana Toraja, Rabu, 4 Juli 2018.

Sekretaris KONI Tana Toraja Daniel Bemba jelaskan bahwa pertemuan ini untuk menghadirkan seluruh pengurus cabor agar dapat mengikuti kegiatan Porda 2018 di Pinrang.

“Kami berharap agar atlet atlet di Tana Toraja bisa berprestasi dengan baik di Pinrang nantinya,” ujarnya.

Ditambahkan Wakil Sekretaris Yosafat Sampe bahwa porda sudah semakin dekat dan kami berharap agar rapat ini dihadiri oleh semua pengurus cabor.

“Agar nantinya apa yang kita harapkan dapat terwujud untuk meraih beberapa medali emas dari cabang olahraga yang kita ikuti. Prestasi wajib kita raih untuk membawa nama harum Kabupaten Tana Toraja,” pungkasnya.

Yosafat Sampe mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus cabor. Walaupun tidak lengkap tapi kita tetap akan menyampaikan program kerja KONI, berdasarkan acuan program kerja dari masing-masing cabang olahraga.

Cabang Olahraga (Cabor) yang hadir yakni BRSI, PSTI, PASI, GAPSI, Bapapsi, PBSI, PTMSI, PELTI dan FORKI. (rp2/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top