Bhayangkari Luwu yang Sarat Prestasi – Palopo Pos
FEMALE

Bhayangkari Luwu yang Sarat Prestasi

Sri Wahyuni Rahmania Nur, S. Kep, Ns

Putri Kesehatan Luwu 2017

Selalu ada wanita hebat di belakang setiap laki-laki hebat. Peran istri terhadap suami, sangat besar. Hal itulah yang dilakukan Sri Wahyuni Rahmania Nur. Sebagai seorang isteri polisi, dirinya harus selalu siap dan menerima konsekuensinya menjadi seorang isteri abdi negara.

Menurut wanita cantik berhijab ini, jika para istri hanya memberikan beban kepada suaminya, tetapi tidak pernah memberikan semangat, itu akan sangat mempengaruhi kinerja suami.

Istri adalah stimulan paling utama bagi para suami.
”Jangan hanya memberikan beban kepada suami dengan berbagai tuntutan. Namun, di sisi lain, istri alpa untuk memberikan semangat.

Para suami sudah lelah bekerja. Kalau istri bisa memberikan semangat dan tidak selalu memberikan beban, akan sangat berpengaruh pada kinerja suami,” kata istri Brigpol Abd Aska ini kepada Palopo Pos, Jumat 6 Juli 2018.

Wahyuni yang kesehariannya bekerja di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu ini berupaya agar selalu ada disaat suaminya membutuhkannya. Karena menurutnya, profesi polisi itu tidaklah mudah.

”Sebelum menikah, saya sudah siap menjadi seorang istri polisi yang terkadang harus bertugas 24 jam dan terkadang pulang larut malam atau tak pulang selama berhari-hari karena menjalankan tugas. Itu konsekuensinya. Namun saya menikmatinya,” kata pengurus cabang Bhayangkari Luwu ini.

Dirinya pun bercerita awal perkenalannya dengan sang suami. Saat itu dirinya tengah bertugas menjalani kontrak kerja setelah meraih juara Duta Pajak Sulsel di Samsat tahun 2012 lalu.

”Ceritanya kami terlibat cinta lokasi. Awal perkenalan tahun 2012, setelah saling kenal dan menjajaki sifat satu sama lain dan cocok, kami menikah 11 Desember 2013,” jelasnya tersenyum mengenang kembali kisah mereka.

Owner Queen Mixing Foundie yang dijual online dan offline yang sering diundang menjadi pemateri dan juri untuk event-event di Belopa dan Kota Palopo sarat akan prestasi di dunia modelling.

”Hobi saya modelling dan juga dandan. Makanya karena hobi saya itu tercipta produk foundie yang Alhamdulillah diminati para wanita,” sebut Puteri Kesehatan 2017 ini. (rhm/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top