Menang di Palopo, Edy Maiseng Ungkap Strategi – Palopo Pos
Politik

Menang di Palopo, Edy Maiseng Ungkap Strategi

* Tim Pemenangan Prof Andalan Bekerja ‘4 AS’

PALOPO — Setelah dinyatakan menang di Kota Palopo, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Edy Maiseng mengungkap strateginya dalam meraih simpati masyarakat.

KPU sudah tetapkan rekap suara perolehan masing-masing calon di pilgub. Dimana Prof Andalan dalam perolehan suara yang teratas di Palopo.

”Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua tim pemenangan dan relawan yang telah bekerja,” ujar Emas–sapaan akrab-ketua tim pemenangan Prof Andalan Kota Palopo.

Ia menyebutnya bekerja ‘4 AS’. Apa itu? Yakni, bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas.

Emas melihat terjadi perubahan paradigma masyarakat dalam menentukan pilihan. ”Masyarakat Kota Palopo sudah sangat cerdas dan rasional dalam memilih pemimpin mereka,” katanya.

Untuk itu, tak lupa pula Emas mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang sudah sangat cerdas. Insya Allah, lanjutnya, Prof Andalan akan bekerja keras mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat Tana Luwu.

Seperti diberitakan edisi kemarin, pada penghitungan suara Pilgub Sulsel, paslon nomor 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) unggul di Kota Palopo.

Adapun dalam rekapitulasi akhir di tingkat KPU, paslon Nurdin Halid-Abdul Aziz Kahar Mudzakkar (NH-AZIZ) meraih 24.136 suara, paslon Agus Arifin Nu’mang-Tandribali Lamo (AAN-TBL) meraih 4.930 suara. Sedangkan NA-ASS meraih 28.669 suara, dan IYL-CAKKA meraih 27.112 suara. Dengan jumlah surat suara sah 84.847.

Rapat rekapitulasi ini pula dipimpin Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar didampingi empat komisioner lainnya, Samsul Alam, Amran, Faisal, dan Faisal Mustafa. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top