Bus Panply Vs Avanza, 2 Korban Luka – Palopo Pos
Kriminal

Bus Panply Vs Avanza, 2 Korban Luka

SAMPODDO — Kecalakaan lalu lintas terjadi ditanjakan Sampoddo, Kecamatan Bua. Minggu 8 Juli 2018, pagi kemarin. Mobil milik PT Panply bernopol DD 7494 kecelakaan dengan Toyota Avanza warna silver DP 1405 CD.

Akibat kecelakaan ini mobil avanza mengalami ringset berat bagian samping dan cap depan lepas dari body, sedangkan bus karyawan PT Panply hanya ringsek di bagian pintu sopir.

Menurut saksi Mata, Jamal, sebagian penumpang avanza terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat di Bua. Lakalantas terjadi di Dusun Toro, Desa padangkalua, Kecamatan Bua. Tidak ada korban jiwa, hanya saja dua orang mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Luwu, AKP Mutahari mengatakan kedua korban yang dilarikan ke puskemas merupakan penumpang dari mobil Avansa yang dikemudikan Arifin Pawata, warga Banggai Sulawesi Tenggara.

Korban yang evakuasi ke puskesmas yaitu, Arfina yang mengalami luka robek pada dahi dan dirawat jalan. Selain itu juga ada Nurmuslimah yang mengalami luka gores kaki kanan.

Perwira dengan pangkat tiga balok dipundak itu mengaku telah melakukan berbagai langkah di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengindetifikasi penyebab terjadinya kecelakaan.

“Kita periksa beberapa orang saksi, termasuk sopir bus bernama Hamka, warga Desa Puty, Kecamatan Bua, dan Arifin Pawata. Kedua mobil juga sudah diamankan polisi,” kata Mutahari. (fan/him)

Click to comment

Most Popular

To Top