Minggu Pertama Juli, MRM Terima 20 SPK – Palopo Pos
Ekonomi

Minggu Pertama Juli, MRM Terima 20 SPK

PALOPO–PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo, memasuki minggu pertama bulan Juli sudah menerima 20 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari konsumen yang akan melakukan pembelian mobil.

Kepala Cabang Makassar Raya Motor Cabang Palopo, Sudarmansyah Umar, mengatakan diawal bulan Juli ini pihak sudah menerima sekitar 20 SPK. Dimana dominan atau lebih banyak yang memesan secara kredit dari pada yang cash.

“Yang pasti SPK yang masuk sementara kami lakukan survei lokasi. Sesuai dengan data yang dimasukkan konsumen,” ujarnya, Sabtu, 7 Juli 2018 lalu.

Dikatakannya, SPK yang masuk terhitung untuk semua tipe mobil Daihatsu yang dijual. Seperti pick up Gran Max, Gran Max Mini Bus, Himax, Sigra, Ayla, Xenia, Terios, dan Luxio. Sementara keluaran terbaru All New Sirion belum ada SPK karena baru masuk seminggu lalu.

“Untuk tipe All New Sirion, memang belum ada SPK. Minggu lalu saja kami baru lakukan test drive. Namun kedepannya kami harapkan tipe baru ini akan mendongkrak penjualan di kelas MPV,” terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo, telah memperkenalkan keluaran terbaru All New Sirion. Dengan melakukan test drive di jalan protokol dalam kota, untuk menarik perhatian konsumen.

“Kami berharap dengan hadirnya All New Sirion di Luwu Raya khususnya, konsumen bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas. Terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi,” ujar Sudarmansyah.

Berbicara soal harga, pihak MRM memasarkannya di Luwu Raya dan Toraja dengan dua tipe yaitu manual dan matic. Harga tipe manual secara cash yakni sebesar Rp197.150.000, sementara tipe matic seharga Rp207.000.000,.

Didukung dengan tampilan eksterior terbaru seperti fitur lampu depan LED dengan pengaturan otomatis serta Follow Me Home, antena sirip hiu, dan ban utama dengan velg aluminium yang lebih tebal. Tak lupa, mobil ini dilengkapi dengan wiper depan dan belakang yang bergerak otomatis ketika hujan datang.

“Yang jelas All New Sirion ini memiliki keunggulan baik interior maupun eksterior dari produk terdahulunya,” tutup Sudarmansyah. (udy)

Click to comment

Most Popular

To Top