Arjuna Happy Keluar Golkar – Palopo Pos
Politik

Arjuna Happy Keluar Golkar

MASAMBA — Saat para bacaleg sibuk urus pencalegan di partai politik (parpol), H Arifin Junaidi, mantan bupati Luwu Utara secara mengejutkan menyatakan diri keluar dari Partai Golkar. Ia mengaku happy (senang) keluar partai berlambang pohon beringin tersebut.

Keputusan Arjuna — sapaan akrab Arifin Junaidi tentu membuat publik terkejut. Pasalnya, Arjuna yang merupakan kader partai Golkar sejak tahun 1971, tiba-tiba di tahun 2018 menyatakan keluar dari partai tersebut.

Arjuna saat dinkonfirmasi Palopo Pos, membenarkan jika dirinya telah mundur dari Partai Golkar. ”Saya mundur tentunya kata orang tidak ada azab kalau tidak ada api. Tidak mungkin teman teman wartawan merilis jika tidak benar.

Memang saya sudah menyatakan mundur,” ujar Arifin Junaidi. Kemunduran dirinya ini semata-mata untuk memberi ruang kepada kader-kader yang baru.

Ia mengibaratkan dirinya, seperti pohon yang sudah tua. Tidak lagi bisa memberikan buah lebat atau hasil yang maksimal.

“Ibarat seperti pohon, kader-kader ini ibarat daun-daunnya yang tidak rimbun lagi, tidak bisa menghasilkan buah yang lebat,” katanya.

Selain memberi ruang kepada kader yang baru, ia merasa dirinya tidak potensial lagi di Partai Golkar.

“Saya rasa tidak ada masalah bagi Partai Golkar jika saya keluar dan saat ini partai sudah banyak, siapa tahu ada partai yang butuh saya,” ucapnya.

Kata dia, ia keluar dengan happy. ”Saya masuk di partai ini dengan happy juga,” terang mantan ketua umum Partai Golkar Luwu Utara ini.

Menurut dia, surat pengunduran dirinya sudah ia buat, tinggal menunggu untuk membawanya langsung ke DPD I Golkar Sulsel.

Diketahui, Arjuna sekarang menjabat Wakil Ketua Bappilu Golkar Sulsel untuk Luwu Raya. (jun/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top