Bacaleg di NasDem, Tim Sukses JUARA Bersaing di Dapil 1 – Palopo Pos
Politik

Bacaleg di NasDem, Tim Sukses JUARA Bersaing di Dapil 1

PALOPO — Tahapan pemilihan legislatif kini mulai berjalan. Sejumlah figur dan tokoh mulai memasang ancang-ancang untuk mengikuti pemilu legislatif (pileg) tahun 2019. Untuk pileg di Palopo ini nama Jhoni Tikara (JT), salah seorang tim JUARA ikut bersaing dalam perebutan 25 kursi di DPRD Palopo.

“Iya, saya sudah nyatakan untuk bertarung di pileg,” ujarnya, kepada Palopo Pos, di Warkop Pojok, kemarin. Ia maju dari dapil I meliputi Wara, Wara Barat, dan Mungkajang, dengan mengendarai partai NasDem SDEM.

JT yang sukses mengantar Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso sebagai pemenang pilwalkot Palopo memiliki kepercayaan diri yang besar meski ia harus bersaing dengan beberapa calon lainnya di dapil I, termasuk harus bersaing dengan Asrianti yang nota bene sebagai incumbent. “Ini baru kali pertama saya menjadi caleg. Tentunya saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

JT mengaku banyak yang memintanya untuk maju di pileg. Bahkan, sudah membentuk perangkat di wilayahnya untuk memuluskan perjuangannya. “Kita sudah ada tim yang terbentuk. Mereka terus bekerja hingga pemilihan ke depan,” katanya. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top