Kredit Modal Kerja Smart Finance – Palopo Pos
Ekonomi

Kredit Modal Kerja Smart Finance

*Jaminan BPKB Motor atau Mobil

PALOPO—Smart Finance Cabang Palopo, salah satu pembiayaan pendatang baru ini ingin lebih memperluas pelayanannya kepada masyarakat. Dengan salah satu program andalan yang dimilikinya yaitu kredit modal kerja.

Brands Manager Smart Finance Cabang Palopo, Furbianto, mengungkapkan salah satu program yang ditawarkan kepada masyarakat Palopo dan Luwu Raya saat ini yaitu kredit modal kerja. Dengan persyaratan hanya jaminan BPKB motor atau mobil, konsumen sudah bisa memperoleh pinjaman, terangnya kepada Palopo Pos, Senin, 9 Juli 2018.

“Kami tawarkan pinjaman bagi konsumen yang butuh dana secara cepat. Hanya jaminan BPKB motor atau mobil,” ujar Fur sapaan akrabnya.

Dijelaskan Fur, untuk jangka waktu pinjaman mulai dari satu tahun sampai dengan tiga tahun. Dengan pinjaman minimal Rp30 juta hingga Rp5 miliar untuk jaminan BPKB mobil. Sementara untuk jaminan BPKB motor bisa minimal Rp1 juta hingga Rp30 juta, paparnya.

“Proses pencairan dana hanya butuh waktu sehari jika berkas lengkap,” kata Furbianto yang juga menjabat Manager Area 9 yang membawahi Palu, Kendari, Palopo, Luwu Timur dan Toraja.

Smart Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang dengan berfokus pada pembiayaan Modal Kerja dan Multiguna. “Pembukaan cabang di Palopo ini diharapkan mampu untuk memberi kontribusi besar terhadap perkembang perekonomian masyarakat disini,” tandasnya.

Selain melalui kantor cabang, Smart Finance juga akan menerima pengajuan pinjaman berbasis online melalui website, sehingga dapat lebih mempermudah masyarakat melakukan pengajuan pinjaman. Saat ini, jumlah jaringan kantor Smart Finance yang berada di seluruh Indonesia mencapai 47 kantor cabang.(udy)

Click to comment

Most Popular

To Top