Akibat Dimassa, Pelaku Luka Dalam – Palopo Pos
Kriminal

Akibat Dimassa, Pelaku Luka Dalam

*Kasus Pencurian HP di Nyiur

PALOPO--Satu dari dua pelaku yang dimassa warga setelah kepergok curi HP di Perum Nyiur Permai, mengalami luka dalam dan muntah-muntah di Polres Palopo.

Adalah AD (16). Remaja yang tinggal di Sungai Rongkong itu, merasa kepalanya sakit dan mual-mual. Karena tak tahan, remaja berkepala plontos itu, langsung muntah dan mengeluarkan darah.

“Iye pak, dia (AD) dua kali muntah darah. Baru kali ini AD seperti itu. Mungkin karena pengaruh setelah dikeroyok warga,” kata Nenek pelaku, Asia, kepada Palopo Pos, di Mapolres, Selasa, 11 Juli 2018.

Saat AD muntah, pihak Polres Palopo, langsung sigap, kemudian membawa pelaku ke Rumah Sakit (RS) AT-Medika untuk mendapat perawatan medis.

“AD dan AT saat ini mendekam di sel tahanan Polres Palopo. Sedang ibu pelaku ke rumah korban untuk mencarikan solusi atas kasus yang dialami AD,” ucap nenek yang sudah dikaruniai lima cucu.

Sementara itu, penyidik Polres Palopo, Aipda Sliwadi, membenarkan AD muntah-muntah.

“Awalnya saya tidak tahu kalau AD muntah darah. Nanti, ada orang yang mengurus SKCK berteriak kalau AD muntah darah, barulah saya memerintahkan dua orang penyidik membawa AD berobat di RS,” terangnya.

Seraya menambahkan, saat ini kondisi AD sudah membaik dan telah diamankan du Mapolres Palopo guna proses hukum lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, AD dan AT jadi bulan-bulanan warga usai kepergok mencuri Handpone (HP) di Perum Nyiur Permai Kota Palopo, Senin siang, 9 Juli 2018. (ded/him)

Click to comment

Most Popular

To Top