Bacaleg PDIP Pertama Mendaftar – Palopo Pos
Luwu Utara

Bacaleg PDIP Pertama Mendaftar

MASAMBA — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu Utara sekitar pukul 14.30 Wita, Selasa 10 Juli 2018 kemarin, mendatangi Kantor KPU Luwu Utara di Jalan Simpurisiang, Masamba, guna mendaftarkan 35 bakal calon anggota legislatifnya.

Berkas Bacaleg PDI Perjuangan dibawah langsung Ketua umumnya Akib Baendon, diterima langsung oleh komisioner KPU Luwu Utara, Suprianto dan Supriadi di aula demokrasi.

Usai menyerahkan berkas ke KPU, Akib Baendon mengatakan bahwa berkas bakal caleg kami anggap sudah lengkap jadi hari ini kita serahkan, namun jika ada perbaikan nanti kita akan lakukan perbaikan sebagaimana yang dipersyaratkan undang undang.

Terang Akib sapaan akrab mantan anggota DPRD Luwu Utara ini.
Masih kata Akib, yang juga Bacaleg di Dapil Bonebone, Sukamaju dan Tana lili. PDI perjuangan optimis bisa meraih 4 kursi di DPRD. “Semua Bacaleg PDI-P berkualitas dan memiliki massa yang real,” pungkasnya.

Sementara itu Suprianto mengatakan setelah menerima berkas bacaleg dari PDI Perjuangan dan memeriksanya kami melihat berkas ini masih perlu perbaikan.

Karena itu kita kembalikan untuk dilengkapi. Sekedar informasi bahwa kelengkapan berkas itu diantaranya formulir B, B1,B2 dan B3. (jun/him)

Click to comment

Most Popular

To Top