Gandeng Traveloka, Kunjungan Hotel Harapan Meningkat – Palopo Pos
Ekonomi

Gandeng Traveloka, Kunjungan Hotel Harapan Meningkat

PALOPO–Hotel Harapan merupakan salah satu hotel yang terbilang baru di Kota Palopo. Untuk meningkatkan kunjungan, salah satu caranya yang dilakukan dengan menggandeng agen daring yakni traveloka.

“Kunjungan kami mulai meningkat sejak menggandeng agen online (daring,red),” kata Eri, Owner Hotel Harapan kepada Palopo Pos, Selasa 10 Juli 2018.

Apalagi agen daring ini memfasilitasi setiap pemesanan kamar dimanapun berada. Itu terlihat dari kunjungan Hotel Harapan yang berada di bilangan jalan Mangga ini sudah banyak yang datang dari luar Sulawesi. Karena mengakses traveloka secara daring. “Pengaruhnya cukup signifikan,” lanjut Eri.

Terbukti terjadi peningkatan hunian sekitar 20 persen dari biasanya sejak pihaknya menggandeng traveloka. Meski kegiatan pemerintahan masih mendominasi kunjungan mereka khususnya kegiatan kegiatan yang digelar.

“Tapi setidaknya masyarakat dari Makassar hingga luar Sulawesi yang ingin berkunjung ke Palopo, sudah lebih mudah mencari tempat menginap,” ungkapnya.(ald/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top