Pagi Ini, Jalani Tes Kesehatan – Palopo Pos
Politik

Pagi Ini, Jalani Tes Kesehatan

ilustrasi

* 15 Calon Anggota KPU Palopo Lulus Psikotes

PALOPO –— Tim Seleksi Calon Anggota KPU Palopo mengumumkan nama peserta yang dinyatakan lulus tes psikologi, kemarin. Melalui surat lampiran berita acara hasil tes psikologi nomor:99/PP.06-BA/73/Timsel/Kab/VII/2018, memuat 15 nama calon anggota KPU yang lulus.

Surat tersebut yang sudah beredar luas di sosial media diteken langsung oleh Timsel yang diketuai DR Musran Munizu, SEM M.Si. 15 nama tersebut, yakni, Abbas, SH, SH.I, MH, Abdul Haris Mubarak, ST, MT, Abdullah Jaya Hartawan, SE, Afrianto, S.Pd, Ahmad Adiwijaya, S.Pd, M.Pd, Dahyar, S.AN, Drs Efendi Samaila.

Di list lampiran berita acara hasil tes psikologi, tiga nama incumbent komisioner KPU Palopo masih muncul. Ada Faisal, SH, Muh Amran Anas, dan Faisal, S.Sos, M.Si. Selanjutnya, Habibie Sahidi, s.hut, Hisma Kahman, SH, MH, Iswandi Ismail, Junaid, S.Ag, dan Surahman, S.Pd, M.Si.

Tiga nama yang dinyatakan lolos tes CAT terpental di tes psikologi. Mereka adalah Abul Azis, Herman Saputra, dan Wahidin ichsan.

Ketua timsel menyebutkan bahwa dalam tes psikologi hanya tiga orang yang dinyatakan gugur.
“Ada tiga orang yang gugur dari 18 peserta yang mengikuti tes psikologi,” katanya.

Anggota Timsel KPU Palopo, Syamsul Rijal mengatakan, calon komisioner yang dinyatakan lulus selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan pada 11–17 Juli 2018, hari ini. “Lokasi tes kesehatan selanjutnya di Private Care Center (PCC) Wahidin Sudirohusodo,” bebernya. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top