Perempuan Punya Suara – Palopo Pos
Luwu

Perempuan Punya Suara

WALMAS--Satu lagi Srikandi asal Walmas, menyatakan sikap untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, 2019 mendatang.
Adalah, Darniati Mahmuddin SH. Wanita yang kesehariannya dipanggil dengan sebutan Atik Santoso ini, memilih Partai Demokrat sebagai jalur politiknya di Pileg.

Wanita karier berusia 43 tahun ini, membulatkan niatnya mencalonkan diri di Pileg. Sebab dirinya ingin membuktikan kepada khalayak publik jika perempuan juga punya suara.

“Itulah tagline saya. Dan yang terpenting bagaimana aspirasi masyarakat khususnya kaum perempuan bisa sampai ke kabupaten yakni harus ada perwakilan perempuan di legislatif,” kata Atik Santoso, yang juga istri dari Budi Santoso penguasaha di Sorowako, kepada Palopo Pos, Selasa, 11 Juli 2018.

Wanita yang juga Ketua Garnita (Tim Prmenangan BAIK) ini akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) III Walmas.

Sementara itu, Andi Fajar, selaku Tim Keluarga, mengatakan, keluarga di Dapil III Walmas, mendukung Atik Santoso, bertarung di Pileg Dapil III Walmas.

Andi Fajar, mengaku, Dapil III disebut-sebut sebagai Dapil neraka. Sebab, nantinya akan ada ratusan lebih Caleq di Dapil III yang akan ikut mencalonkan diri di Pileg.

“Ditambah lagi, senior-senior yang semuanya memiliki wawasan serta pengalaman di legislatif. Tapi inilah tantangan bagi Atik Santoso. Dan kami sebagai keluarga siap mendukung,” tegas Andi Fajar.(ded)

Click to comment

Most Popular

To Top