Arwien Segera Koordinasi Gubernur – Palopo Pos
Metro

Arwien Segera Koordinasi Gubernur

* Soal Nilai Bantuan Kantor Wali Kota

PALOPO — Gubernur Sulsel sudah oke bantu kantor wali kota Palopo. Besarannya masih tanda tanya. Informasinya belum keluar soal bantuan ke kantor wali kota. Untuk itu, Wali Kota Palopo Andi Arwien segera koordinasi gubernur Soni Sumarsono.

”Untuk bantuan selanjutnya pak gubernur sudah setuju untuk dibantu setelah kita meminta saat sambutan hari jadi Kota Palopo,” terang Wali Kota Andi Arwien, kemarin.

Ia saat dihubungi sedang di Makassar dan bersiap melanjutkan perjalanan ke Jakarta.
”Besarannya belum kami dapatkan informasinya, Insya Allah dalam minggu depan akan saya koordinasikan dengan pak gubernur,” tambah wali kota Arwien.

Pada kesempatan tersebut, Andi Arwien juga membeberkan bantuan pemprov sebelumnya saat menjabat pjs wali kota Palopo. Katanya, sudah ada bantuan keuangan Rp2 miliar yang peruntukannya untuk meningkatkan sarana dan prasarana kebersihan dalam rangka adipura yang saat itu sedang dilakukan penilaian tahap 2.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Sulsel Soni Sumarsono janji memberikan bantuan ke kantor wali kota. Ia saat sambutan di peringatan HUT Palopo tidak menyebut angka-angka. Gubernur hanya minta kepala Bappeda Pemprov dan kepala BPKAD Sulsel koordinasi membahas soal bantuan tersebut. ”Nanti saya tinggal goresi tinta,” katanya.(ary)

Click to comment

Most Popular

To Top