Disiplin, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat – Palopo Pos
Luwu Utara

Disiplin, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

*Dari Peringatan HUT Bhyangkara ke 72

MASAMBA –– Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 72, Polres Luwu Utara memberikan sejumlah penghargaan kepada anggota Polres dan Polsek berprestasi, Rabu 11 Juli, di Aula Mapolres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara syukuran ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 tingkat Polres, Luwu Utara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmad.

Diharapkan kepada seluruh anggota Polres Luwu Utara, dengan momentum perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 ini agar seluruh anggota lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena Polri sangat dibutuhkan di tengah tengah masyarakat. “Utamakan pelayanan dan tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negera,” kata Kapolres.

Juga dalam acara syukuran memperingati HUT Bhayangkari ini diserahkan penghargaan kepada personel Polres Luwu Utara terbaik, dan penyerahan bendera keberhasilan Polsek di bidang operasional yakni Polsek Baebunta dan Polsek Malangke Barat. Pemberian cindera mata kepada personel yang purnabhakti tahun 2018, pemberian tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri serta pemotongan tumpeng olah Kapolres Luwu Utara untuk diserahkan kepada Bhayangkara tertuang dan bhayangkara termuda.

Peringatan HUT ini dihadiri Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus, Kajari Luwu Utara, Mirnawaty, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Utara, Wahyudi Said, Pimpinan Cabang BRI Luwu Utara, Bayu Aditya, perwira penghubung Mayor CBA Sengke dan jajaran TNI-AD, serta Kepala Rutan Masamba, Efendi Wahyudi, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personil jajaran Polres Luwu Utara, juga ibu-ibu bhayangkari.

Selai itu hadir pula, Wadanki Brimob Baebunta, Ipda Tamrin beserta jajaran, Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Luwu Utara, Camat Masamba, Saleh, Purn Polri serta tamu undangan dan peserta upacara lainnya. Sekitar 200 orang. (jun/him)

Click to comment

Most Popular

To Top