Momen Piala Dunia, Jersey Tim Kesebelasan Laris Manis – Palopo Pos
Ekonomi

Momen Piala Dunia, Jersey Tim Kesebelasan Laris Manis

PALOPO–Sejak piala dunia bergulir sejumlah usaha menjadi laris manis. Tak terkecuali jersey atau pakaian olahraga tim kesebelasan di piala dunia yang dijual sebahagian toko ludes.

Jersey tim kesebelasan yang bertanding ini paling laris manakala tim akan berlaga pada malam hari. “Tiap hari kami menjual 10 pcs,” sebut Muhammad Iqbal, Kepala Toko Xsport kepada Palopo Pos, Rabu 11 Juli 2018.

Dalam sehari itu pula hanya ada dua jersey tim kesebelasan yang terjual.
“Misalnya saat Belgia bertanding melawan Perancis, hari itu semua jersey kesebelasan tersebut habis,” katanya.

Di Xport sendiri yang paling banyak terjual adalah jersey Inggris dan Perancis.

Tak terkecuali di Toko Stand Flower yang berada di bilangan jalan Ahmad Dahlan. Pihaknya mengaku tidak lagi menjual jersey negara yang bertanding di piala dunia lantaran stok mereka dari tim kesebelasan yang masih berlaga telah habis sejak kemarin.

“Yang ada sisa jersey tim kolombia,” sebut Nisa, pengelola toko tersebut. Ia menyebutkan sepanjang piala dunia berlusin lusin baju yang terjual.

Harga yang ditawarkan masing masing toko bervariasi. Mulai dari jersey biasa dengan harga Rp70 ribu hingga Rp190 ribu. Bahkan sejumlah toko lainnya menerapkan harga naik yakni harga jersey akan naik saat tim akan berlaga. Naiknya harga jersey ini mencapai Rp250 ribu. (ald/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top