Pendatang Baru, Grand Illa Boutique Hotel – Palopo Pos
Ekonomi

Pendatang Baru, Grand Illa Boutique Hotel

*Tawarkan Diskon Room 50 Persen

PALOPO-–Dengan memadukan antara hotel dan boutique, Grand Illa Boutique Hotel yang berada di Jalan We Cudai (dekat jembatan bolong), merupakan pendatang baru di Kota Palopo. Mengusung tema dengan gaya minimalis moderen dan menambahkan nuansa tradisional.

Manager Grand Illa Boutique Hotel, Roi Ratuk mengatakan hotel ini baru soft opening seminggu setelah lebaran lalu. Pihaknya menawarkan berbagai fasilitas kamar dengan lengkap dan juga harga kamar yang terjangkau.

“Untuk memberikan pelayanan terbaik saat ini kami berlakukan promo diskon harga kamar hinga 50 persen,” tuturnya saat ditemui, Rabu, 11 Juli 2018 kemarin.
Ada tiga macam kelas room yang ditawarkan, diantaranya standart room, superior room, dan suite room.

Untuk harga normalnya, standart room Rp500 ribu, superior room Rp560 ribu, dan suite room Rp760 ribu. Tetapi dangan adanya diskon 50 persen harganya untuk standart room sisa Rp250 ribu, superior room Rp280 ribu, dan suite room 380 ribu.

Fasilitas lain yang diberikan seperti restaurant, coffee shop, wifi, hot water, laundry, dan meeting room. “Bagi pengunjung yang ingin nginap kami berikan banyak fasilitas,” kata Roi sapaan akrabnya.

Lanjutnya, ada juga harga spesial yang diberikan bagi pengunjung yang memesan minimal enam kamar hotel atau room sekaligus. Dan bagi pemesan yang datang melalu bandara, akan dijemput langsung.

“Yang pasti harga spesial kami barikan dan fasilitas jemput di bandara,” ujarnya.
Menurutnya, dengan hadirnya Grand Illa Boutique Hotel ini menargetkan badget bisnis dengan menawarkan fasilitas lengkap dan nyaman serta harga yang bisa dijangkau.

“Total room ada 12. Untuk lantai satu ada dua room dan lantai dua ada 10 room. Yang tak kalah pentingnya kami juga tawarkan konsep spesial tradisional breakfast. Makanan tradisional disiapkan bagi pengunjung yang tidak suka makanan berkolesterol tinggi,” ucapnya. (udy)

Click to comment
To Top