BNK Raih Penghargaan P4GN – Palopo Pos
Luwu Timur

BNK Raih Penghargaan P4GN

MALILI –– Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Luwu Timur meraih piagam penghargaan sebagai penggiat anti narkoba di daerah ini.

Penghargaan yang berasal dari BNN ini pada kategori peran serta dalam rangka upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Provinsi Sulsel, khususnya Kabupaten Luwu Timur.

Piagam penghargaan itu diterima langsung Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, yang juga Ketua BNK Luwu Timur pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Kamis 12 Juli 2018 di Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar.

Kegiatan ini mengusung tema “Menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa Narkoba” yang dihadiri Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

Penghargaan tersebut diberikan bagi relawan, penggiat serta Lembaga yang telah berperan aktif di dalam upaya P4GN di institusi, lembaga, organisasi pemerintah dan swasta.

“Penghargaan ini bukan suatu kebanggaan melainkan bagaimana sebagai dorongan atau spirit terus melawan dan memberantas perederan narkoba di lingkungan pelajar, pemuda terkhusus masyarakat Luwu Timur,” ungkap Irwan.

Untuk menggapai hal itu kata Irwan, tentu diharapkan peran serta masyarakat turut bersama-sama memberantas barang haram tersebut di Bumi Batara Guru. (akm/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top