GS3 Target 1.000 Hunian di Luwu Raya – Palopo Pos
Ekonomi

GS3 Target 1.000 Hunian di Luwu Raya

*Launching Perumahan Mutiara Meranti, Sehari Akad 10 Unit

PALOPO–PT Graha Sahabat Sukses Sejati yang dikenal dengan GS3 menargetkan pembangunan 1.000 rumah di Luwu Raya. Perusahaan pengembang ini melihat geliat pasar properti yang cukup besar khususnya untuk pembeli pertama.

Owner PT GSS didampingi, Victor saat melaunching Perumahan Mutiara Meranti di Keluarhana Sakti, Bua, Kamis 12 Juli 2018 mengatakan saat ini PT GSS telah membangun kurang lebih 300 rumah di tiga lokasi yang berbeda di Kabupaten Luwu.

“Kami sudah bangun di Sabe, Tana Rirella dan Desa Sakti yang saat ini dilakukan launching,” sebutnya kepada Palopo Pos. Pihaknya mengancang-ancang untuk pembangunan perumahan kedepan di daerah Padang Kalua.
“Untuk Luwu Raya kita ancang ancang bangun 1.000 rumah tahun ini, kita bantu program pemerintah melalui skema FLPP,” katanya.

Foto Aldy/Palopopos

Dari kiri ke Kanan : Komisaris PT GS3, Kurniawan, Onwner PT GS3, Victor dan Direktur, Tauhid saat launching Perumahan Mutiara Meranti di Kelurahan Sakti, kecamatan Bua, Kamis 12 Juli 2018. Tampak Basmin Mattayang bersama Victor saat melaunching yang ditandai dengan pengguntingan pita (inset).

Apalagi perbankan yakni Bank Sulselbar Cabang Palopo dan BTN Palopo sangat mendukung. Selain itu pemerintah juga membuka ruang lebar untuk mewujudkan itu.
Direktur PT GS3, Tauhid menambahkan saat ini daerah Bua dan Belopa sangat potensial untuk pengembangan perumahan.

Ia mencontohkan daerah di Tana Rigella PT GS3 membangun 200 unit, tak sampai dua tahun habis terjual. Di Perumahan Perumahan Mutiara Meranti yang baru saja launching sebanyak 80 rumah yang dibangun itu sudah terjual 10 unit. begitu juga di daerah belopa, khususnya di wilayah Sabe yang juga masih dipasarkan saat ini.

“Pada intinya pasar properti cukup menggeliat, ditambah lagi penawaran khusus yang kami berikan serta kualitas dan kelengkapan hunian yang kami pasarkan ini,” jelasnya.
Basmin Mattayang yang merupakan kerabat Victor turut hadir dalam launching Perumahan Mutiara Meranti mengungkapkan apresiasinya terhadap PT GS3.

“Kita perlu syukuri PT GS3 utamanya pak Victor mengembangkan kawasan hunian di Bua, kemarin di Belopa, saya harap ada wilayah lagi di Luwu yang dikembangkan kedepan selain yang sudah ada,” kata Bupati Luwu terpilih.

Menurutnya, perumahan di Luwu masih sangat dibutuhkan.
PT GS3 saat melaunching Perumahan Mutiara Meranti dihadiri oleh ratusan undangan. Selain Basmin Mattayang yang merupakan Bupati terpilih Luwu, hadir juga diantaranya Camat Bua, Andi Raja, ST, MSi, pimpinan perbankan yakni Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Andi Mulyadi, Kepala BTN Cabang Palopo, Elizabeth R beserta sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Bua.(ald/udy)

Click to comment
To Top