Ingin Nonton Klimaks Piala Dunia dengan Meriah, Datang ke Mega Plaza – Palopo Pos
Olahraga

Ingin Nonton Klimaks Piala Dunia dengan Meriah, Datang ke Mega Plaza

PALOPO—- Malam mingguan sambil nonton Piala Dunia, apalagi udah hampir sampai di puncak turnamen pasti bakal seru.

Tapi jika hanya nonton baring di kamar sendirian tidak menyimpan cerita apa-apa. Ini beda halnya jika nonton bareng teman-teman atau orang terkasih, dimana adrenalin dan suasana kompetisi sangat terasa, layaknya sedang berada di stadion kebanggaan Rusia tempat event Piala Dunia digelar.

Nah, supaya malam Minggu kalian lebih berarti, Social Barn bikin event Nonton Bareng (Nobar) perebutan tempat ketiga Piala Dunia serta tentunya Final Piala Dunia. Inggris bakal dijajal Belgia untuk meraih peringkat ketiga serta tentunya malam finalnya akan menyuguhkan Prancis yang tentu akan bertarung habis-habisan meladeni Kroasia.

Hardy, selaku penanggung jawab Social Barn, Jumat (13/07) menjelaskan acara nobar ini digelar untuk turut memeriahkan pesta sepakbola sejagat yang hanya sekali dalam 4 tahun tersebut.

“Momen di penghujung Piala Dunia ini amat sayang dilewatkan begitu saja, untuk itu Social Barn di lantai 4 Mega Plaza menggelar konsep Nobar, dimana atmosfir sepakbola dunia akan kami hadirkan lewat layar lebar serta tak ketinggalan tentunya sajian menu-menu spesial,seperti menu baru kami yaitu Suki dan Mie Kering”, ucap Hardy.

Tak kalah menariknya, lanjut dia, semua pelayan resto dan kafe akan menggunakan jersey bola dan disediakan doorprize dari sponsor saat Nobar Final Piala Dunia Minggu malam atau tanggal 15 Juli, setelah sebelumnya pada Sabtu malam, 14 Juli, pengunjung juga akan menjadi saksi sejarah perebutan tempat ketiga Piala Dunia yang mempertemukan kembali Inggris dan Belgia.

“Harapan kami pengunjung bisa puas menyaksikan laga spektakuler Piala Dunia, karena kami akan menggelar 2 titik acara nobar tersebut,yaitu satu di area kafe dan satunya di area resto, dimana tentunya sambil menikmati varian menu terbaik yang kami punya”, pungkasnya. (**)

Click to comment

Most Popular

To Top