Tabrakan dengan Dump Truck, Anggota Satpol-PP Luwu Timur Meninggal Dunia – Palopo Pos
Luwu Timur

Tabrakan dengan Dump Truck, Anggota Satpol-PP Luwu Timur Meninggal Dunia

WASPONDA–Satpol Pamong Praja (PP) Kabupaten Luwu Timur berduka, Salah satu Anggotanya yang sedang menjalankan tugas di Kantor Kecamatan Towuti meninggal dunia setelah mengalami kecelakan di jalan Poros Malili – Wasuponda Desa Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Jumat 13 Juli 2018 pukul 16.50 Wita.

Korban yang diketahui bernama Asriyadi (22) warga jalan Bukit sentul Desa Wawondula, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Lutim, yang mengunakan Sepeda Motor Yamaha Vixion warnah merah berplat DP 6638 G itu meningal Dunia setelah bertabrakan dengan mobil Dump Truck Toyota Dhyna DP 9517 GA yang dikemudikan Firman (17) Warga Desa Wasuponda.

“Akibat kecelakaan itu korban mengalami patah pada leher dan korban dinyatakan meninggal dunia diperjalanan saat di dirujuk ke Rumah sakit PT.Vale,” Kata  Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Surya saat dikonfirmasi palopopos.co.id jumat 13 Juli 2018.

Lanjut Andi Surya, kejadian itu berawal saat Mobil Dump Truck DP 9517 GA yang dikemudikan Firman keluar dari lorong tambang batu milik warga di Desa Wasponda.

Saat keluar dan memasuki badan jalan aspal , mobil yang dikemudikan Firman itu langsung berbelok ke kanan kearah Malili.

“Namun dari arah malili tiba-tiba muncul Sepeda Motor yang dikendarai Asriyadi dengan kecepatan sedang dan langsung menabrak mobil bagian depan sebelah kanan,”Jelas Andi surya.

Atas kejadian itu, motor Yamaha Vixion DP 6638 G yang dikemudikan korban rusak parah, bambu bagian depanya patah, body bagian depan juga rusak berat. Sementara Mobil Dump Truck DP 9517 GA penyok pada body pintu sebelah kanan.(krm)

Click to comment
To Top