Politik

AISmo Salam Komando Bahrum Daido

BAHRUM Daido salam

* Menuju Pilkada Luwu 2018

PALOPO — Usai mengikuti sosialiasi UU Tapera, AISmo, balon bupati Luwu mengajak Bahrum Daido, anggota DPR RI foto bersama. Moment tersebut dimanfaatkan untuk salam komando.
Selama ini, AISmo disebut-sebut bakal maju di pilkada Luwu. Ke masyarakat, ia sudah gencar sosialisasi. Salam komando dengan Bahrum Daido sudah lama dinanti-nantikan. Bahrum sendiri adalah legislator asal Partai Demokrat. ”Ewako AISmo,” teriak salah seorang peserta sosialisasi.
Ada juga yang menyebut keduanya cocok berpasangan di pilkada Luwu. Kosong satu tentu saja Bahrum, kosong duanya, AISmo. ”Ini sangat klop. Satu dari politisi. Pasangan ini perpaduan politisi dan birokrasi,” lanjut peserta yang lainnya.
AISmo mengaku salam komando tersebut untuk lebih mempererat tali silaturahmi. ”Apalagi Pak Bahrum adalah tokoh politik yang sudah mumpuni. Saya kagum dengan beliau,” papar AISmo.
Bahrum sendiri hanya tersenyum ketika ditanya soal pilkada Luwu. Ia tak banyak bicara. Ia sangat bersemangat ketika salam komando dengan AISmo.(ary)



Most Popular

To Top