Ekonomi

Centro Gelar Pameran di City Market

* Pamerkan Produk Spring Bed Comforta
PALOPO — Pendekatan kepada konsumen merupakan harga mati untuk meningkatkan penjualan produk. Itulah strategi yang dilakukan Centro Electronic dan Furniture. Dengan menggelar pameran bertajuk Centro Furniture Exhibition di pusat belanja modern City Market Palopo.
Pameran bertajuk Centro Furniture Exhibition yang telah berlangsung sejak 2 Mei 2016 ini akan berakhir pada 15 Mei 2016. ”Melihat perkembangan era globalisasi saat ini yang dominan masyarakat memilih tempat belanja modern, nyaman dan praktis. Menjadi peluang pasar untuk menawarkan produk Spring Bed Comforta yang menjadi andalan dalam mendongkrak penjualan Centro,” jelas Manager Centro, Odniel Kondoy, kepada Palopo Pos, Rabu 11 Maret 2016.
Tentunya daya tarik dari pameran ini adalah sebagai wadah untuk mempromosikan berbagai macam pilihan produk comforta. Olehnya itu, sangat penting untuk hadir di tengah-tengah pengunjung City Market.
”Kami juga mengerti bahwa proses membeli tempat tidur merupakan pengalaman yang membingungkan bagi kebanyakan orang. Padahal, keputusan memilih tempat tidur yang akan dibeli mempengaruhi kesehatan dan kenyamanan. Jadi tidak sekedar menjual produk tetapi juga mengedukasi konsumen untuk menggunakan produk Spring Bed Comforta yang nyaman den sehat,” paparnya.
Target penjualan selama pameran Centro Furniture Exhibition ini sebesar Rp300 juta. Pencapaian konsumen telah mencapai 70 perasen. Jadi masih ada waktu melengkapi untuk terus mencapai target dengan angka persentase yang diinginkan.
Tak lepas juga suport dari pembiayaan yang mendukung penuh pameran tersebut. Yang jelasnya ada keuntungan yang dapat diperoleh selama berlangsung pameran yang dilaksanakan sampai 15 Maret 2016. Pembiayaan memberikan keringanan untuk memiliki Spring Bed Comforta dengan melepaskan bunga ringan serta angsuran yang ringan.
Ia merincikan ada beberapa jenis Spring Bed Comforta yang dipamerkan dalam pameran Centro Furniture Exhibition seperti Comforta Kasur 2 in 1 latex type teenagers plus. Kasur dengan teknologi Couple Comfort yang dilapisi latex, sengaja dibuat untuk mereka yang berjiwa muda dan dinamis. Teenager Plus dibuat dengan matras terpisah, sehingga sangat mudah untuk dibersihkan dan dilapisi sprei. Comforta kasur full latex type solid spine Kasur Orthopedic terbaik, ternyaman dan paling tahan lama. ”Terbuat dari 100% latex import yang dibalut dengan kain terbaik yang mudah dicuci, sehingga tidur terasa lebih sehat, nyaman dan mewah dan masih banyak lagi jenis comforta lainnya,” paparnya Odniel Kondoy.(mg3/ary/d)



Most Popular

To Top