Ekonomi

Ada Bonus Rp3 Juta di RM Serba Nikmat

PALOPO — Rumah Makan (RM) Serba Nikmat akhir-akhir mengakui kelabakan memenuhi permintaan catering service dari masyarakat. Bonus yang diberikan sebesar Rp3 juta untuk catering servie mendapat respon yang besar di sejumlah daerah.
“Kami akhir-akhir sangat kelabakan memenuhi permintaan konsumen,” ujar Mas Edi, Senin 30 Mei 2016.
Diakuinya, permintaan tersebut berkat promo yang diberikan yakni bonus langsung sebesar Rp3 juta untuk pemesanan catering service. Dimana hal tersebut direspon baik oleh masyarakat di sejumlah daerah seperti, Luwu wilayah Belopa dan Bajo, Masamba, Kota Palopo sendiri, bahkan telah masuk di wilayah Luwu Utara, Tana Toraja, Malili, dan Wajo.
Ia mengakui, terjadi peningkatan permintaan setiap harinya khususnya catering service dengan fasilitas full service. Hanya saja, pihaknya enggan menyebutkan jumlah per hari yang ia dapatkan. Namun untuk diketahui rata-rata perhari sebelum digelar promo tersebut pihaknya mendapatkan hingga 3 catering service. “Intinya promo tersebut memberikan dampak yang cukup besar terhadap jumlah pesanan yang semakin hari semakin meningkat. Karena Rp3 juta yang kami itu riil,” katanya.
Disampaikannya hingga saat ini banyak memberikan melayani catering khususnya pesta pernikahan baik di gedung maupun di rumah rumah pengantin. Namun, ada juga acara lainnya bisa dilayani seperti syukuran, aqikah, ibadah. Khusus untuk peringatan ulang tahun diberikan fasilitas sound sistem, MC. Pihaknya memberikan komitmen terhadap konsumen untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Termasuk menu yang selalu disajikan pada catering service maupun pelayanan di rumah makan yang selalu menghadirkan menu baru. Bahkan, kata dia, menggaransi jika tidak enak uang akan kembali. (ald/ary/d)



Most Popular

To Top