Politik

Judas Serius Bersama PKB

* Dahri Suli: Kalau Ada Calon Janji Besarkan, Judas Sudah Buktikan

PALOPO — Judas Amir yang telah mengantongi rekomendasi NaSdem memberi isyarat. Isyarat politik ini mengarah ke partai peraih tiga kursi di DPRD Palopo. Ia siap sekali bersama dengan PKB di pilwalkot Juni 2018. Kalau perlu sampai ke pencalonan hingga jadi wali kota.

”Satu hal yang saya sampaikan dan ini menarik. Saya datang langsung mengambil formulir dan kembalikan berkas formulir. Saya berharap banyak PKB ke depan kita bersatu dan bersama membesarkan partai ini,” tandas Judas Amir, di hadapan Ketua DPC PKB, Dahri Suli, Ketua Desk Pilkada PKB Asmal Kadir, dan Misbahuddin. Mengenai caranya, lanjut Judas, ia sudah berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan.

Pada kesempatan itu, incumbent di pilwalkot Palopo Juni 2018, kembali menyinggung soal survei. Survei adalah tolok ukur yang digunakan ilmuwan untuk dapatkan hasil. Menang atau tidak. Tapi, ini semua kembali lagi kepada Allah SWT.
”Nanti jelang penetapan saya mau turunkan lagi survei,” katanya.

Di mata Judas Amir, PKB adalah partai besar. PKB sudah patut dibanggakan. Makanya, saya siap bersama PKB. PKB di Palopo sudah patut dibanggakan. ”Hanya Golkar di atasnya PKB,” katanya.

Sementara itu, Dahri Suli, ketua DPC PKB Palopo, mengatakan, dukungan komunikasi dengan Judas Amir sudah jalan. ”Kalau ada calon janji besarkan PKB, maka Judas sudah buktikan. Susah senang PKB, beliau selalu bersama. Kita bisa bersama. Insya Allah,” papar Dahri.

Judas dan empat orang yang mendampinginya di antaranya Wirawan A Maga, Chaerul, dan lainnya, tiba di kantor PKB pukul 12:07 Wita. Ia menumpangi mobil DP694 BS warna hitam.

HB SERAHKAN BERKAS

Setelah Judas Amir, giliran Haidir Basir dikawal ratusan pendukung datang ke PKB mengembalikan berkasnya, pukul 14:08 Wita. Di hadapan pengurus PKB, Haidir Basir menyebut mudah-mudahan saja ini pertanda baik baginya dan PKB Palopo. ”PKB tidak asing lagi bagi saya. Karena pernah bersemayam di hati kami, Di pilwalkot 2013,” ucapnya.

Kata HB, semangat PKB ini sesuai dengan motto Gusdur. ”Maju tak gentar, membela yang benar. Insya Allah dengan berbagai pertimbangan, PKB akan mengusung saya. Mendapat usungan kedua kalinya dari PKB Palopo,” ucap HB optimis. (ary)



Most Popular

To Top