Sidrap Membangun

Sekkab Sidrap Wakili 4 Kabupaten Serahkan CJH Kloter 3 ke Penyelenggara Ibadah Haji Makassar

MAKASSAR – – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap Sudirman Bungi menyerahkan secara simbolis Calon Jemaah Haji (CJH) yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 3 ke Kepala Bidang Haji dan Umrah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H Kaswad Sartono.

Kloter 3 ini terdiri dari CJH asal Kabupaten Sidrap, Barru, Tana Toraja dan Makassar. CJH yang tergabung dalam Kloter 3 ini berjumlah 450 orang.

“Mewakili 4 Kabupaten/kota ini saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji. Semoga jadi haji mabrur, jaga kondisi fisik dan jalankan ibadah haji ini dengan sebaik-baiknya, “ungkap Sudirman.

Dalam kesempatan itu pula Sudirman mengaku menitipkan para CJH yang tergabung dalam Kloter 3 itu untuk dibimbing dan mendapatkan pendampingan selama menjalankan ibadah haji.” Mohon para CJH ini di bimbing dan didampingi dengan baik agar bisa memperoleh haji mabrur, “tukasnya.

Sementara Kepala Bidang Haji dan Umrah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H Kaswad Sartono usai menerima secara simbolis CJH Kloter 3 itu mengaku siap dan akan membimbing dan menangani CJH dengan sebaik-baiknya.

” Insya Allah para CJH ini akan dibimbing dan sebelum berangkat kita akan berikan simulasi naik pesawat, cara tayammum dan lainnya, “tandasnya. (Adv)



Click to comment

Most Popular

To Top
.