Ragam

Luthfy A Mutty: Andi Nawir Sosok yang Ramah

Anggota DPR RI asal Sulsel Fraksi NasDem, Luthfy A Mutty. IST

JAKARTA — Kabar meninggalnya rekan sesama Anggota DPR RI asal Sulsel Andi Nawir P membuat Anggota DPR asal Sulsel Fraksi NasDem Luthfy A Mutty merasa kehilangan.

Dimata Luthfy, sosok Almarhum Andi Nawir P seorang yang kerja keras, ramah, akomodatif, dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Almarhum yang merupakan mantan Bupati Pinrang 2 periode (1998-2008) bukan saja kehilangan bagi warga Pinrang tapi Sulsel merasa kehilangan tokoh pamong praja senior.

Almarhum Anggota DPR RI asal Sulsel Fraksi Gerindra, Andi Nawir P. IST

 

Andi Nawir yang tamat dari APDN Makassar tahun 1976 dan IIP Jakarta 1983, memulai karir dipemerintahan sebagai kepala desa.
Sempat menjadi camat dan beberapa jabatan strategis di pemda tingkat II Kabupaten Pinrang sebelum menjabat sebagai bupati.

 

“Almarhum Andi Nawir adalah senior Saya di APDN dan IIP. Meskipun Saya tidak ketemu Almarhum di APDN dan IIP, tetapi Saya cukup akrab dengan Almarhum. Komunikasi kami kian intensif ketika sama-sama menjabat bupati dan terakhir bersama menjadi Anggota DPR dari dapil yang sama pula,” tutur Luthfy yang juga Bupati Luwu Utara dua periode ini.

 

Kesan saya selama mengenal almarhum, orangnya ramah, akomodatif dan mudah bergaul dengan siapa saja.
Selamat jalan sahabatku. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Aaamiiin. (idr/fmc)



Click to comment

Most Popular

To Top