Sidrap Membangun

Pemkab-Polres Bersinergi Ciptakan Kamtibmas

SIDRAP — Ribuan warga Kabupaten Sidrap ikut apel besar Mitra Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang di gelar Kepolisian Resor (Polres) Sidrap di Aulah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap, Witarsa Aji, Senin (18/9/2017) mengatakan kegiatan merupakan salah cara meningkatkan kesadaran masyarakat tentang Kamtibmas

Pihak kepolisian khususnya di Kabupaten Sidrap tidak bisa bekerja sendiri untuk mencegah segala kemungkinan gangguan Kamtibmas yang kapan saja bisa terjadi.

“Jadi, kami butuh peran masyarakat sebagai pemangku kepentingan mitra dalam meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidrap,”katanya

Sementara Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi sangat mengapresiasi kegiatan apel besar mitra Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ini.

Terciptanya keamanan di Kabupaten Sidrap  tidak bisa dilepaskan dari kerjasama dan sinergi semua pihak baik Polri maupun TNI.

Sebagai Pemerintah Kabupaten Sidrap mangajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpegang tangan dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sidrap, menjalin kerjasama yang baik dalam membangun Kabupaten Sidrap kedepan. (*)



Click to comment

Most Popular

To Top
.