Sidrap Membangun

Usai Lantik 17 Kades, RMS: Saatnya Rekonsiliasi!

Bupati Sidrap, H Rusdi Masse telah melantik 17 kepala desa hampir di seluruh kecamatan di Sidrap, 3 hari terakhir.
Pasca pelantikan, Ketua DPW NasDem Sulsel itu berpesan, agar seluruh kepala desa segera bertugas melayani masyarakatnya.

Terutama, upaya rekonsiliasi setelah terjadi pemilihan kades.
“Di pilkades kemarin, masyarakat kita tentu beda-beda pilihan. Tapi sekarang, kades sudah dilantik, semua harus jadi satu kembali untuk memajukan desanya,” ujar RMS.
Iapun berpesan agar 17 kepala desa, baik incumbent maupun kades baru yang sudah dilantik, segera melakukan rekonsiliasi dan menyatukan perbedaan di desanya.

“Jangan lagi ada sekat diantara masyarakat kita. Pendukung maupun bukan, harus dirangkul kembali. Kades itu, milik seluruh elemen masyarakat,” katanya lagi.
Iapun mengaku bersyukur bisa melantik 17 kades di desa masing-masing, dalam waktu 3 hari dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Akhir masa jabatan saya sisa 1 tahun dan berakhir Desember 2018. 3 hari saya keliling desa, Alhamdulillah, banyak perubahan. Terutama infrastruktur dan perekonomian,” ucapnya.
RMS yang sudah 2 periode menakhodai Sidrap juga berterima kasih atas dukungan dan kerjasama semua lapisan masyarakat selama 10 tahun terakhir.

Dalam kunjungannya, RMS yang didampingi ketua TP PKK Sidrap, Hj Fatmawati mendapat antusias masyarakat. Mereka menjamu bupati dan rombongan dengan penyambutan yang meriah. (*)



Click to comment

Most Popular

To Top
.