Luwu

Reses di Luwu, Luthfi Serahkan Sertifikat Tanah Warga Kamanre

Anggota DPR-RI Luthfi A Mutty melakukan reses di Kecamatan Kamanre,Kabupaten Luwu, Senin 26 Februari 2018. IRFAN/PALOPO POS
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

BELOPA—Ratusan masyarakat penerima bantuan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL), memadati kantor Camat Kamanre, Senin 26 Februari kemarin. Kedatangan mereka untuk menerima sertifikat, program yang berasal dari Kecamatan Kamanre, Bajo dan Ponrang Selatan.

Jumlah sertifikat yang dibagikan mencapai 800 sertifikat, penyerahan ini dihadiri Anggota Komisi IV DPR-RI Luthfi A Mutty, Plt Bupati Luwu Amru Saher dan Kepala BPN Luwu. Dalam sambutannya Luthfy mengatakan bantuan ini dharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dia melanjutkan, Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap dilaksanakan untuk mempercepat terwujudnya pendaftaran tanah diseluruh wilayah Indonesia, sesuai dengan amanat undang-undang nomor 5 tahun 190 pasal 19 ayat 1. “Kami berharap agar program ini bisa berjalan dengan baik, sehinga kedepan kita akan perjuangankan kembali untuk melaksanakan pendaftaran tanah desa demi desa secara lengkap,” tandasnya dihadapan masyarakat dari tiga kecamatan.

Sementara itu, Plt Bupati Luwu Amru Saher mengatakan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL), yang dilaksanakan sangat membantu masyarakat Luwu, selain biayanya Gratis juga untuk mempercepat terwujudnya pendaftaran tanah diseluruh wilayah Indonesia.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Click to comment

Most Popular

To Top