Happy Land Hadir di City Market Palopo – Palopo Pos
Ekonomi

Happy Land Hadir di City Market Palopo

* Tawarkan Berbagai Permainan Anak-anak

PALOPO — Mal bukan hanya tempat untuk berbelanja, tapi juga menjadi sarana edukasi dan bermain anak-anak. Di lantai 2 City Market Palopo telah hadir Happy Land yang siap memberi keseruan yang bisa dinikmati.

Apa saja jenis permainan ditawarkan?

Ada jenis mainan terowongan, trampolin, ayunan, dan rintangan. ”Jenis mainan manjat-manjat juga tersedia di sini,” ujar Ivon Pomada, owner Happy Land City Market Palopo, kepada Palopo Pos, Jumat, lalu.

Jenis mainan lainnya, lego, piano, golf, dan balon.
Jenis mainan yang disiapkan di Happy Land Palopo, lanjut Ivon, cocok untuk anak usia 4 tahun ke atas. “Kami mulai beroperasi sejak Jumat,” terang ibu satu anak ini.

Lanjutnya, selama grand opening ada diskon 20 persen. Tiket masuk Rp50 ribu. “Diskon belum ada jangka waktunya,” katanya, seraya menyebutkan, Happy Land Palopo kerjasama dengan Jakarta.

Ia menyebutkan, Happy Land baru pertama kali di Palopo.
Happy Land dengan beragam jenis permainan anak-anak mengambil tempat di lantai 2, City Market. Lokasi permainan cukup aman dan strategis. Area permainan dikelilingi pagar pengaman.

Lanjut Ivon, dengan melihat luas area permainan, Happy Land Palopo bisa menampung 20 anak sekaligus.
Saat memperkenalkan berbagai jenis permainannya, ia didampingi Fenny, ibu dari sang suami, Ronat.

Kehadiran Happy Land di City Market Palopo memberi pilihan kepada anak untuk menikmati keseruan bermain. “Jadi selain datang berbelanja, ibu-ibu bisa bawa anak-anaknya untuk bermain ke Happy Land Palopo,” tambah Ivon. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top