Toraja

Wings Air Proving Flight Di Bandara Pongtiku Tampa Hambatan.

MAKALE– Pesawat jenis ATR 72-600 Wings Air Lakukan Proving Flight atau penerbangan percobaan di Bandara Pongtiku Tana Toraja,
adalah Penerbangan Komersil dengan rute Makassar – Toraja – Makassar. Dan Uji coba ini sukses mulus tanpa hambatan saat mendarat.Rabu,18 April 2018.

Setelah pesawat milik Lion Group itu mendarat,Pemkab Tana Toraja dan Toraja Utara ini dipersilakan memberikan penyambutan kepada rombongan dan kru Pesawat Wings Air jenis ATR 72-600 yang di dampingi Kepala Bandara Alex Nainggolan dan jajaran serta Forkopimda Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae katakan bahwa dengan hadirnya pesawat wings air yang mendarat di bandara pongtiku adalah merupakan hasil kerja sama antara pemerintah dan maskapai penerbanagan Lion Air serta Perhubungan Udara.

“Kita sangat apresiasi karena hari ini penerbangan percobaan yang dilakukan oleh pesawat wings air mendarat tanpa hambatan ,dan itu kita patut bersyukur , dan semoga kedepan kita dapat melakukan kerjasama yang baik guna meningkatkan wisatawan yang berkunjung ke Toraja melalui maskapai penerbangan ini, Ungkap Nico. (Albert)

Click to comment

Most Popular

To Top