DJM : Presiden Jokowi Direncanakan Bulan Agustus Akan Kunjungi Toraja – Palopo Pos
Toraja

DJM : Presiden Jokowi Direncanakan Bulan Agustus Akan Kunjungi Toraja

RANTEPAO -Lenis Kogoya staf khusus Presiden Joko Widodo yang juga Pembina Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 2 periode akan datang di Rantepao Toraja Utara dan Makale Tana Toraja selama dua hari Sabtu dan Minggu (21-22 Juli 2018).

Kadis PUPR Provinsi Papua yang juga Ketua Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 2 Periode, kepada Palopo Pos, Senin, 16 Juli 2018 melalui sambungan WhatsAppnya jelaskan bahwa Staf Khusus Presiden Akan hadir dalam rangka Ultah Toraja Utara yang ke 10 sekaligus memantau Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi ke Toraja.

“Tadi juga saya sudah koordinasi dengan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang terkait Kunjungan Staf Khusus Presiden untuk memantau kesiapan Pemda dalam rangka kehadiran Presiden Joko Widodo di Toraja,”Jelas Kadis PUPR Provinsi Papua yang juga ketua LSM Barisan Anti Narkoba Toraja.

Lanjutnya bahwa Lisma Hasibuan adalah Kornas DJM 2 Periode sudah menghubungi Bupati Toraja Utara Kala’tiku Paembonan lewat sambungan telepon terkait rencana persiapan kunjungan Presiden Jokowi.

“Pengurus Baranato akan menjadi tim inti dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi saat mengunjungi Toraja Utara yang akan direncanakan bulan Agustus 2018 nantinya ,papar DJM sapaan akrabnya.

Ditambahkan Ketua ASKAB PSSI Toraja Utara bahwa Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya datang ke Toraja untuk membahas kesiapan dari kedua Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja untuk menyambut kehadiran Presiden Jokowi,” pungkasnya. (Albert)

Click to comment

Most Popular

To Top