H Pardenga Naik Kelas Maju di DPRD Provinsi Dapil Luwu Raya – Palopo Pos
Politik

H Pardenga Naik Kelas Maju di DPRD Provinsi Dapil Luwu Raya

*Siap Bawa Aspirasi Masyarakat Tana Luwu

MASAMBA–Merasa aspirasi warga Luwu Raya selama ini kurang di perhatikan khsusunya terkait penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor, serta pemerataan pembangunan infrastruktur, H Pardengan Anggota DPRD Luwu Utara dua periode ini, menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulawesi selatan yang meliputi Kabupaten Luwu Utara, Luwu, Luwu Timur, dan Kota Palopo).

Hal ini dikemukakan H Pardengan Usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Luwu Utara senin, 16 Juli kemarin.

Pardenga mengatakan bahwa saya sudah dua periode jadi anggota DPRD Luwu Utara, sudah selayaknya saya naik ketingkat Provinsi, karena itu melalui Kendaran politik yang selama ini membesarkan nya Partai PDI Perjuangan saya maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil Luwu Raya.

Pengalaman dua periode di DPRD Kabupaten tentunya menjadikan bekal untuk bisa berkiprah di propinsi, namun yang utama adalah bagaimana aspirasi masyarakat di Tana Luwu bisa di dengar pemangku kebijakan di Provinsi.

“Saya sudah menyerahkan berkas calon Anggota DPRD Provinsi ke KPU Sulsel dan merupakan caleg yang pertama mendaftar.

Untuk itu ungkap Pardenga sama memohon restu seluruh masyarakat khsusnya di Luwu Utara. Insya Allah saya tidak akan mengecewakan masyarakat Tana Luwu,” Pungkasnya. (jun)

Click to comment

Most Popular

To Top